Selasa, 26 Januari 2016

Cinta : Sebuah Karya dari Khalil Gibran

Cinta : sebuah karya dari khalil gibran
kenapa kita menutup mata ketika kita tidur?
ketika kita menangis?
ketika kita membayangkan?
itu karena hal terindah di dunia tdk terlihat
ketika kita menemukan seseorang yang
keunikannya sejalan dengan kita, kita bergabung
dengannya dan jatuh ke dalam suatu keanehan
serupa yang dinamakan cinta.
Ada hal2 yang tidak ingin kita lepaskan,
seseorang yang tidak ingin kita tinggalkan,
tapi melepaskan bukan akhir dari dunia,
melainkan suatu awal kehidupan baru,
kebahagiaan ada untuk mereka yang tersakiti,
mereka yang telah dan tengah mencari dan
mereka yang telah mencoba.
karena merekalah yang bisa menghargai betapa
pentingnya orang yang telah menyentuh kehidupan
mereka.

Sabtu, 23 Januari 2016

Amanah

Pernah denger nggak tentang kata-kata "Jangan mengeluh, amanah tidak pernah salah pilih, ikhlaslah dalam menjalani apapun karena amanah datang dari Allah SWT."
Sejak baca postingan itu setiap ngejalanin sesuatu selalu adem ayem nggah pernah ngeluh, dalem hati selalu bilang "Mon, ini amanah.", dan akhirnya kerjaan beres. Mau ngeluh, inget kata-kata itu lagi akhirnya calm down lagi.
Sampek suatu hari ..... kumat lagi penyekit ngeluhnya. Yaaa karena sebel aja sama mereka yang seenaknya nyuruh "Mon, desain ini ya!", "Mon ada ide nggak? Desain buat ini ya!", "Mon, ada kerjaan nih!"
Sebel aja lama-lama kayak gini terus, seenaknya banget nyuruh-nyuruh kayak ke babu nya aja. Hellloooooo emangnya ide muncul secepet itu hah! asal tau aja ngedesain itu susah, butuh ide, waktu mantengin komputer jugaaa..... bosen taaauuuuu
Iya kalo kalian pada dateng udah mateng konsepnya, keterangannya kayak gimana dan maunya gimana. Lah ini dateng2 kosongan, minta buatin, eh udah jadi suruh revisi sampek 7 kali. Kalo gak suka desain aku yaudah desain sendiri.
Lama-lama udah nggak mempan nih kata-kata amanah nya, hmmmmm
Situ mikirnya enak cuma itu doank, nah aku,... kerjaan nggak itu aja ada organisasi lain juga yang butuh bantuan aku juga!
Astaghfirullah, semoga ajaaa postingan amanahnya masih mempan, semoga ajaaaa hmmm