Jumat, 22 November 2013

Dear Home, I Miss You So Bad :'(

Cinta Sempurna - Raisa



Matahari menyapaKala dirimu ada
Kaulah sebuah jawaban
Semua tanya

Sungguh hati ini tak mampu ungkapkan
Semua rasa yang lama terpendam di dada
Hanya kamu membuatku
Merasakan cinta yang sempurna
Walau musim berganti
Ku kan selalu setia menanti
(walau hanya) walau hanya dalam hati
Ku nyatakan dengarkanlah
Cobalah kau dengar
Walau tanpa kata
Kau yang bisa memberikan
Cinta sempurna
Sungguh hati ini tak mampu ungkapkan
Semua rasa yang lama terpendam di dada
Hanya kamu membuatku
Hanya kamu membuatku
Merasakan cinta yang sempurna

Kamis, 14 November 2013

Karikatur Versi Saya~


Kalo nggak kepepet nggak mungkin deh aku gambar karikatur hehe, soalnya nggak pernah gambar karikatur jadi nggak kebayang gimana cara gambarnya. Nah, karena aku lagi2 jadi delegasi mading, dan ditugasi ketua untuk bikin karikatur tentang lingkungan,... jadilah karikatur ala saya hehe. Konsepnya juga nemu asal2 an aja. 
Yaa gimana lagi, mepet banget waktunya. Pulang kuliah langsung mikir konsep dan merealisasikannya ke gambar. Yaa meskipun nggak bagus-bagus amat, hehe tapi puaaaaaasss banget akhirnya bisa gambar karikatur. Makasih juga buat ketua yang udah ngasih tugas ini, kalau bukan karena anda nggak akan deh gambar karikatur. 

Jumat, 08 November 2013

Happy Birthday Mom!

Nggak terasa udah tanggal 8 November, tanggal ultah ibuk tercinta. Biasanya selalu ngucapin selamat ulang tahun secara 'live' tapi sekarang nggak bisa lagi karena jauh di perantauan, jadi by phone aja ..
Meskipun jauh di mata, tapi tetep kok buk,.. doaku selalu menyertaimu :)
Semoga ibuk diberikan umur yang panjaaaaannnggg , sehat selalu, cerewetnya berkurang, hehe dan always keep on funny :)

This is special gift for you Mom, lets blow the candles and start wishing... one .. two... three :D


Big Hug from ur lill girl,
Love You Soo, Mom {}

Senin, 04 November 2013

Sketch


Carrie Underwood-See You Again

Oh oh oh oh oh oh oh oh oh oh oh [2x]

Said goodbye, turned around
And you were gone, gone, gone
Faded into the setting sun,
Slipped away
But I won’t cry
Cause I know I’ll never be lonely
For you are the stars to me,
You are the light I follow


[Chorus:]
I will see you again, whoa
This is not where it ends
I will carry you with me, oh
'Til I see you again


Oh oh oh oh oh oh oh oh oh oh oh [2x]

I can hear those echoes in the wind at night
Calling me back in time
Back to you
In a place far away
Where the water meets the sky
The thought of it makes me smile
You are my tomorrow


[Chorus:]
I will see you again, whoa
This is not where it ends
I will carry you with me, oh
'Til I see you again

[Bridge:]
Sometimes I feel my heart is breaking
But I stay strong and I hold on cause I know

I will see you again, whoa
This is not where it ends
I will carry you with me, yeah, yeah

[Outro:]
I will see you again, whoa
This is not where it ends
I will carry you with me, oh
'Til I see you again.


Oh oh oh oh oh oh oh oh oh oh oh [2x]

'Til I see you again,
Oh oh oh oh oh oh oh oh oh oh oh
'Til I see you again, whoa
'Til I see you again,


Said goodbye turned around
And you were gone, gone, gone.

Ketika Tamu Tak Diundang Datang

Bagaimana rasanya ketika tamu yang tak diundang datang padamu? Dan tamu itu bukannya  membuat hatimu senang tapi malah membuat harimu semakin menjengkelkan~
And i have one story, cekidot!

Kosan memang semakin menjadi sasaran empuk pihak yang NGGAK BERTANGGUNG JAWAB. apalagi kosan putri. Hzzz sumpah bikin mood gue anjlok se anjlok anjloknya -_-
Ceritanya berawal ketika ada seorang ibuk-ibuk yang ngetuk2 pintu kosan. Karena dikira tamu, maka Mam, (warga kos yang udah s3 dan kita panggil mam) bukain pintu.
Dengan lemah lembut dan pake bahasa jawa yang haluuusss begete beliau meminta waktu sebentar untuk dipersilahkan masuk.
Mam akhirnya mempersilahkan beliau masuk, dan ditanyalah oleh Mam apa tujuan ibuk2 itu datang ke kosan kita.
(translate indonesia) "Gini buk, saya ingin menawarkan obat DBD yang diletakkan di kamar mandi. Ini ampuh lo buk buat ngusir nyamuk *iyelah-_- masa ngusir laron!*"

Belum sempat menjawab, si ibuk2 itu basa basi dengan bilang "Wah, anak ibuk cantik!" Padahal yang dianggep anak itu adalah mbak Fani, si mbak warga kosan juga -_- *plis deh buk, nggak usah sok tau*
Belum sempet jawab lagi, si ibuk nyerocos lagi "Buk, ayolah beli.. ini cuma 20 ribu aja, nggak sebanding dengan khasiatnya yang besar"  *-___- deeeeeeeee
Akhirnya karena Mam cape denger ibuk itu nyerocos akhirnya si Mam mengiyakan untuk beli. What The!