Selasa, 29 Oktober 2013

“Seindah apa pun huruf terukir, dapatkah ia bermakna 
apabila tak ada jeda? Dapatkan ia dimengerti jika tak ada spasi? Bukankah kita baru bisa bergerak jika ada jarak? Dan saling menyayang bila ada ruang?"

Senin, 28 Oktober 2013

"I'm NOT looking for someone PERFECT, but    someone who KNOWS me WELL :)

Senin, 14 Oktober 2013

Dedicated for Inneke Yulisa

Sebelumnya, selamat hari raya idul adha :)
Seneng begete karena bisa pulang kampung setelah sebulan nggak ketemu keluarga. Dan kesempatan pulang ini aku semetin buat ke makam Ike, yap.. temen masa kecil aku yang harus dipanggil lebih dulu oleh yang Kuasa.
Biasanya masih bisa main ke rumahnya tapi sekarang malah main ke rumah abadinya :')
Dan untuk postingan kali ini, aku nge-share foto masa kecil kita..



Yang di atas itu foto aku sama ike waktu masih bayi hehe, 
yang kulitnya putih itu Ike, dan yang item itu aku --". 

Minggu, 06 Oktober 2013

Selamat Jalan Ike :'))

Nggak nyangka bisa secepat ini Ke, inget saat umur kita masih 3 tahun :'D , inget kan waktu kita pake baju yang sama, makan makanan yang sama, jalan-jalan sore, liat ikan di kolam si mama... inget banget Ke, apalagi kalo liat foto waktu kita masih kecil.
Gara-gara keseringan berdua , tetangga jadi manggil kita si kembar . :') yes we're twin, beda ayah beda ibu hehe, sama-sama anak tunggal lagi.