Sabtu, 17 Agustus 2013

17 Agustus 2013

Udah tanggal 17 aja nih :D happy INDEPENDENCE day my lovely country Indonesia :)
Rasanya beda aja agustusan tahun ini. Biasanya kalo agustusan gini suka ngeliatin anak2 kecil lomba deket rumah , haha maklum lah hiburan.
Tahun ini beda, jauh dari rumah, berasa having a new life di kota orang. Untung aja nggak sendiri, ada 4 orang yang juga senasib hehe, dan 3 dari kami malah jauh2 datang dari luar pulau. Kalo aku sih mikir2 mau kuliah nun jauh dari rumah, eh mbak2 ini malah nekat ke jawa :D.. hihi hebat.
Mereka bertiga ini udah nggak S1 lagi kayak awak :D tapi mereka lanjut S2. Meskipun baru kenal kita udah akrab banget, hari pertama di kosan aja langsung jalan-jalan bareng hehe. Semoga ini awal yang indah di kosan *halah
Jujur, kangen ibuk, kangen ayah kangen kamarku pastinya :'(, disini enak sih enak tapi perasaan nggak bisa bohong, seenak-enaknya di kosan lebih enak di rumah sendiri.
Ayooo semangat monik (/'_')/ semangat buat masa depan *halah ..
udah lah daripada makin absurd :D, see yaa

Rabu, 14 Agustus 2013

What a Beautiful Day , Gals ! :D

 tanpa rencana sama sekali akhirnya kita memutuskan ke rumah mbak manda *paling kiri . Meskipun personel cuma dikit tapi lanjut ajalah :D . 


try to guess what place is this?


temen kembar yang paling koplak :D


thanks for today gals, jalan jalan , ketawa ketawa, cerita ini itu. Semoga tahun depan bisa ketemu lagi dan jalan2 kayak gini :) . 


Kebahagiaan yang Sesungguhnya adalah Mereka :)




 Sebelumnya.. Minal aidzin wal faidzin yaa buat semua reader :D, sok-sok an bgt kaya punya banyak pembaca aja haha. 
Setiap lebaran hukumnya wajib buat aku mudik hehe , yaa taulah sebagai perantau kayak keluargaku gini pasti yaa balik lagi ke kampung halaman. Susah jadi perantau, jauh dari saudara. 
Pengen banget kalo besok dapet kerja yang deket2 aja sama keluarga, sumpah jauh dari keluarga itu susah, susah lahir batin pokoknya.

Sabtu, 03 Agustus 2013

Nares cover - Malaikat juga tahu mix w/ firasat


Iseng waktu liat film rectoverso tiba-tiba nemuin ini video. Yap, ini video adalah cover ostnya rectoverso. Nares lah yang nge cover 2 lagu itu jadi satu :) sumpah nice song ! . coba aja dengerin sendiri. 
Dan gara-gara video ini juga, aku jadi suka sama nares hihi. Kebanyakan sih kalo nares ngecover lagu, tapi mereka juga punya single kok dan nggak kalah oke, judulnya ego ..
nih kalo mau dengerin

Nares - Ego - .mp3

Your browser does not support the audio element

Powered by http://mp3sk.net/