Selasa, 30 Juli 2013

Eiffel Tower



Ah, bien je prétends que les courbes des quatre areêtes du monument, telles que le calcul les a fournies, donneront une grand impression de force et de beauté.


Well, I think the curves of the four pillars of the monument, as the calculations have provided them, give it a great sense of force and beauty

Random : Camera Vector





Senin, 29 Juli 2013

My Banner



Quote


Klorida part II

Walaupun masa-masa SMA udah berlalu, tapi kenangannya masih ada sampe sekarang. Dan beberapa foto ini ngingetin banget sama masa-masa SMA khususnya kelas 3 hehe


Suasana waktu ulangan harian kloter 1


Dan ini nih beberapa foto si kloter 2 yang lagi sibuk foto-fotoan saat si kloter 1 ulangan :D


nita , ain, caca


duo maho, ain angga :D


nggak sabar pengen cepet-cepet tanggal 6,.. biar bisa ketemu mereka. Miss you sooo Klorida :)




Sabtu, 27 Juli 2013

Sketch


kalo yang gambar muka aku sendiri, hehe tapi nggak mirip yaa --"


ini sih nyontek foto cewek di tumblr, terus iseng gambar aja


yang ini gambarnya Yui Yoshioka, Japanese singer hehe

Jumat, 26 Juli 2013

Rectoverso

   Seneng deh kalo baca tulisannya Dee, :D maknanya selalu dalem banget. Dan salah satu novel Dee yang baru aku baca adalah Rectoverso yang udah difilm.in juga.
  Jadi Rectoverso ini adalah kumpulan cerpennya Dee yang bertema sama "Cinta yang tak terungkap" . Quotenya banyak juga loo, kalo penasaran nih link download ebooknya..

                                 DOWNLOAD KLIK DI SINI

My Funny Diary

Barusan aja buka diary aku waktu masih SD, hahahahaha sumpah ngakak abis :D, sumpah polos banget itu tulisan , kayak bukan aku aja :D. Tulisan ini nih yang bikin aku ngakak , check this one out..

" Aku tadi jalan sehat lo...! yang paling menarik yaitu aku bermain sama temenku di laut dan di warung. Oiya aku juga cerita sama temenku. Dan pas itu aku kira temenku hilang tapi alhamdulillah nggak. Udah ketemu satu-satu tapi yang nggak ketemu yaitu Hesti, aku dan temen-temen nyariin. Yaa... sayangnya dia udah nggak ada, padahal nggak boleh hilang-hilangan kayak gitu. Jadi kalau hilang-hilangan kayak gitu temennya-dan gurunya bingung . Jadi nggak boleh hilang-hilangan kayak gitu nanti bisa diculik , lagian temenku ada yang bawa hp. Sekian "

Itu tulisan asli tanpa revisi :D, hahahahahah sumpah ngakak abis ngeliat tulisan aku sendiri. Kira-kira sih itu waktu akunya masih kelas 3 SD. Tapi seneng juga lo kalo udah gede gini flashback ke masa itu sambil baca diary waktu kecil, hoho meskipun nggak terulang seenggaknya kenangan itu masih ada dalam diary yg nggak jelas ini.

Rabu, 24 Juli 2013

Passion

Pasti setiap orang punya passion atau keinginan terbesar masing-masing, dan passion ku saat ini adalah......... Yaaap!!! pergi ke Ranukumbolo , The heaven of Mahameru :)
Nggak tahu kenapa tiba-tiba fallin' in love sama tempat ini gara-gara ada saudara yang pamerin fotonya waktu di ranukumbolo,...
    Envy sih, tapi janji! Suatu hari aku bakal kesini ! JANJI ... :D . entah kapan sih, tapi pasti aku bakal kesini, karena passion itu emang harus diwujudkan bukan cuma omdo alias omong doang ...
Wait for me Ranukumbolo :)

Selasa, 09 Juli 2013

" If pain must come, may it come quickly. Because i have a life to live, and i need to live in the best possible. If he has to make a choice, may he make it now. Then i will either wait for him or forget him. Waiting is painful. Forgetting is painful. But not knowing which to do is the worst kind of suffering. " -Paulo Coelho

TODAY'S QUOTE

" Rasakan semua , demikian pinta sang hati. Amarah atau asmara, kasih atau pedih, segalanya indah jika memang tepat pada waktunya. Dan inilah hatiku, pada dini hari yang hening . Bening . Apa adanya " -Rectoverso