Sabtu, 24 November 2012

Panennnn~

Minggu ini lumayan capeknya,.. lebih tepatnya capek pikiran -.--,.. abis ikut reformasi pmr langsung bantuin ayah panen mangga~ u,u,...

Awalnya bersemangat bantuin,.. tapi karena mangganya nggak abis-abis,.// jadi kebawa emosi~ dan,... ini mangga-mangga yang udah kita panen~ 

Sabtu, 17 November 2012

Sketch

                                         nggak tahu ini lagi gambar siapa,..hehe~ just for fun ..
                     nganggur nggak ada kerjaan,.. iseng dan jadilah gambar cewek absurd ini :)

Selasa, 13 November 2012

Nadya Fatira-A New World

Ini,. salah satu ost perahu kertas yang aku suka ,..  let's play~ Nadya Fatira-A New World

These days are gonna be those days

Which I’ll look back with a happy smile

And a twinkle in my eyes
And life will never be the same
A different life than the one we’ve had
From our simple, fun, fairytales

It’s strange, it’s a new, new world
It’s loud, it’s a hectic world
And I miss my home, I miss myself
And I miss you
And yet, I finally found that love
Inside my soul
And I jump in joy and I sing my heart away

Your face is gonna be that face
That I’ll look back with a loving smile
And a warm glow in my heart
And love will never be the same
A kind of love that I hold so dear
Yet I’m ready to let it go

Will you remember how we are?
Will you stay with me when I try
To be a better one for you?
In this new world…

Senin, 12 November 2012

Making Mozaik

Awalnya, maleeesss banget mau ngerjain ini tugas. Tau sendiri lah tugas pelajaran eksak udah seambrek, eh ditambah lagi seni budaya lukis kaca. Iya kalo kacanya seukuran spion motor,.. ini mah beda 90 x 70 cm -.--- bayangkan,. betapa malesnya. 
Tapi setelah pak Ben bilang tekniknya,.. hehehe lill interested ,.. ternyata asik juga. Saking keasikannya akhirnya pengen cepet nuntasin ini tugas ,.. (/'.')/.

Kamis, 08 November 2012

Happy Birthday MOM!


Hari ini spesial day banget :D,.. my lovely mom celebrated her birthday. ya ~ meskipun cuma ngerayain bareng keluarga aja sih,... tapi kan yang penting kesannya hehehe

Senin, 05 November 2012

Cara Cepat Menghilangkan "Galau"

This is the 3rd story from M. Zulkarnain,.. -.--' 

Cara ini khusus buat para cowok yah~

Cowok emang selalu cemburu saat liat ceweknya jalan sama cowok lain.
Cara yang paling tepat biar nggak cepet cemburu ADALAH~

Minggu, 04 November 2012

Making Vintage Mustache :*

life gets sooo bored,.. sambil belajar ,nyuri2 waktu dikit maen photoshop heheheh,..
awalnya nggak ada inspirasi, tapi tiba-tiba aja ngeliat fauzi bowo di TV jadi pengen gambar kumis alias mustache heheh,..
and here for u all my vintage mustache ......

Sabtu, 03 November 2012

Jalan Sesama

:D postingan kali ini tentang the 2nd story.nya temen aku yg paling idiot~
yap,.. M Zulkarnain~.... check this one out guys!!!!

Tadi malem abis kumpul bareng temen-temen autis langsung di ajak ke kuburan. -.-- nggak tahu kenapa aku bisa temenan sama mereka .-. *abaikan

Nggak ke kuburan kok tapi ke mall,.. meskipun anak autis tapi kita tetep gaul,. padahal aku juga nggak ngerti apa bedanya mall sama kuburan  ..-.-- let me think for awhile*plakk