Sabtu, 22 September 2012

Fact : Zayn Malik 'One Direction'

1. Sebagai pecinta ayam, Zayn mengaku bahwa dia tidak akan bisa hidup tanpa ayam.

2. Walaupun kini sudah populer, namun Zayn juga pernah bekerja sebagai pramusaji di restoran keluarganya.
3. Remaja tampan ini bernama asli Zain, namun entah kenapa dia lebih suka mengejanya dengan Zayn.
4. Zayn adalah seorang Muslim, dan mengaku lebih dari bangga memeluk agama tersebut.
5. Ketika sedang merasa gugup atau sedang menyembunyikan sesuatu, Zayn punya kebiasaan menggigit bagian bawah bibir dalamnya.

ONE DIRECTION-live while we're young



Live While We're Young

{Liam}
Hey girl I'm waiting on ya, waiting on ya 
Come on and let me sneak you out
And have a celebration, a celebration
The music up the windows down

Jumat, 21 September 2012

MY old pictures :)


 ini foto waktu aku maen gajah2an sama ayah.Setiap abis maen pasar2an di depan TV langsung minta ayah buat jadi gajah terus muter2, heheheh dasar anak durhaka~

 foto waktu di kebun binatang bareng sama badut, sumpah sebenernya itu takut banget sama badut tapi                      karena dipaksa akhirnya nurut ajalah :D
                   ultah di rumah dirayain sama temen2 satu RT,.. lupa ultah yang ke berapa~ ._.v

Kamis, 13 September 2012

My Childhood ^^



Kalo inget masa kecil,..bawaannya seneng deh, banyak nyantainya daripada sekarang .__.. ..
Waktu SD dulu, aku termasuk anak yang suka langganan majalah loh~ hehehe. Nama majalahnya KREATIF,aku sama temen2 suka banget sama ini majalah soalnya banyak konten tentang making something lah pokoknya. 

Jumat, 07 September 2012

KLORIDA

kalo udah lomba kelas, bawaannya rajjiiiiiiinnn banget. wkwkwk bela2in banget lembur di kelas. Dan kemarin we've painted our ava . :* KLORIDA

When I Got Bored

Kalo udah guru neranginnya kaga nyambung ama otak gue, ini tangan emang nggak bisa diem *.-.,.. kayak kemaren udah jam terakhir laper banget, yang ada di otak gue cuma makanan, hehe..
kalo bosen gue udah klimaks, pasti ini tangan gerak sendiri gambar-gambar gak jelas... yaaa~ kayak gambar diatas :D,..