Sabtu, 25 Agustus 2012

Mudik part 2

dirumah bude, abis sungkeman sama eyang langsunggggg foto2an kekekeke,

Gak tahu kenapa kita emang selalu kompak bertiga xixixixi,dan foto yang di bawah, ..
waktu selesai halah bihalal keluarga besar, langsung foto2an lagi bareng eyang, xixixixi eyang *yang pake kacamata item kerudung ijo :)
                        


waktu pulang .....
iseng motret aja dalem mobil kekekek, sori jelek jepretannya~
waktu lewat baluran, si ibuk langsung treak-treak pengen foto sama ayah -.-- elah narsis amat emak gue,. dan here they are :)
kelupaan ini 2 bocah, yang baju kuning namanya tita dan yang abu2 nayla,... kalo difoto, emang gayanya pada nggak jelas.. wkwkw
iseng motret, karena nyampe balurannya hampir maghrib viewnya jadi bagus banget.. :)

Mudik~

Sorry postingan mudiknya telat, molor banget yah :D sampe udah arus balik gini . Tradisi lebaran keluarga gue sih selalu mudik tiap tahunnya, mulai dari gue masih piyik banget sampe udah 17 tahun gini :).
Kalo udah mudik bawaannya seneng banget meskipun puasa tancap ajalah, nggak tahu sih seneng aja gitu mau ketemu sama saudara-saudara :D.
Nah mudik kemaren nih, hari jum'at tepat 17 Agustus pas hari kemerdekaan Indonesia, pas juga sama jadwal upacara 17an di sekolah :D *sori ya pak, bu guru hehe jadi gak ikutan upacara nih 
(-.--- halah paling2 juga seneng gak ikutan upacara, ) *plakk

Oh ya, di jalan nemuin pemudik yang nasionalismenya tinggi juga loh sob, nih fotonya...
liat kan... ada benderanya loh !! (/'_')/

err,.. lanjutin besok aja dah~ :) ngantuk banget soalnya...


Jumat, 10 Agustus 2012

Welcome to HOLIDAY

Hari ini hari terakhir sekolah (y)... biasanya gak semangat ke sekolah nggak tau kenapa hari ini semangat banget. Taulah kan hari terakhir sekolah :). Tapi ya gitu, sama aja sih tugas malah numpuk , nggak ngerti banget orang lagi seneng.
Nevermind lah, yang penting LIBUR~~ yeee GLORIA :D

Kamis, 02 Agustus 2012

Bukti Foto Dugaan 'Bullying' member T-Ara kepada HwaYoung

1. High Five


KapanLagi.com - Dalam salah satu variety show di Jepang, Jiyeon baru melempar bola bowling dan kembali untuk melakukan perayaan kecil dan tos dengan seluruh member T-ara. Namun entah sengaja atau tidak, ia tidak mengajak Hwayoung yang sebenarnya duduk paling depan. 
Hal ini menimbulkan kesan bahwa hubungan Hwayoung dan Jiyeon tidak akrab. Apalagi ini diperparah adanya postingan dari seorang yang mengaku mantan dancer T-ara, dan mengungkap pernah melihat Jiyeon menampar Hwayoung