Rabu, 18 April 2012

BROKOLI


Tips Memilih BROKOLI:


  1. :) Pilih brokoli yang kering karena air yang terperangkap disela-sela kuntum brokoli akan susah keluar. Akibatnya, kuntum dan sekitarnya akan mudah busuk selama disimpan. Bila perlu, kibaskan brokoli untuk mengeluarkan air yang terjebak disela-sela kuntum itu.
  2. :) Perhatikan tampilan kuntumnya. Pilih kuntum yang masih kuncup dan padat dengan warna hijau gelap dan kompak.
  3. :) Jangan membeli brokoli yang ada bercak kehitaman atau kekuningan. Bercak ini bisa disebabkan oleh kotoran, kelayuan atau titik busuk. Amati pula bekas tebasan di pangkal batang guna mendeteksi jejak busuk di tengah batangnya. Jika ditekan, jejak busuk itu akan terasa lunak dan berair.

Senin, 16 April 2012

RADIO

lama aku terpisah dari dirinya.
sekian lama~ lama sudah berlalu. tapi jejaknya.
tertanam selamanya.

dia selalu ada...di dalam doa.....terselip nama....di dalam doa.

lewat radio aku sampaikan kerinduan yg lama terpendam. terus mencari hingga musim berganti. radio cerahkan hidupnya.
jika hingga mati ku tak bisa, menemukan hatinya.....menemukan hatinya.....menemukan hatinya lagi.
lama sudah berlalu, tapi jejaknya.
tertanam selamanya.
dia segalanya bagiku....dia segalanya bagiku. apa yang terjadi jika.
ku gagal menemukannya.
lewat radio aku sampaikan kerinduan yg lama terpendam. terus mencari hingga musim berganti. radio cerahkan hidupnya.
jika hingga mati ku tak bisa, menemukan hatinya.....menemukan hatinya.....menemukan hatinya lagi


 

Minggu, 15 April 2012

Our BATIK has done galss~

finally, tugas batik udah selesai. Sebenernya udah dikasi waktu 2 bulan buat ngerampungin ini tugas, tapi karena waktu yang disediain buat kita ber-8 cuma seminggu sekali ngerjainnya, jadinya 2 bulan nggak cukup buat nyelesaiin ini tugas.
Tahu kenapa kitajadi cepet2 nyelesaiin ini tugas? soalnya OUR MOM alias bu tri tercinta ngamuk karena nggak sesuai deadline. 
Tapi untungnya gak kelompok aku aja yang molor, tapi 3 kelompok lainnya juga molor. hehe maap ya ibuk~
Puas banget waktu ngeliat hasil jadinya, ya~ emang sih bisa dibilang gak bagus2 amat, tapi proses bikin batik 2 meter ini yang ngeselin banget, yang buat kita puas.
Ditambah, bu tri kasih nilai 95~ thx bukkkk....

Selasa, 10 April 2012

Bocah 10 Tahun Lahirkan Seorang Bayi


Liputan6.com, Manaure: Bocah berusia 10 tahun dari Kolombia melahirkan seorang bayi perempuan dengan selamat. Gadis dari suku Wayuu itu melahirkan anak yang telah dikandung selama 39 minggu melalui operasi caesar.
 Ini adalah kali pertama seorang bocah asal Kota Manaure, Kolombia, memeriksakan diri ke dokter. Bocah yang tak disebutkan namanya itu dikabarkan menemui dokter sambil menangis terisak-isak karena menahan sakit.

Kamis, 05 April 2012

chara

xixixixix, sebenernya ini sih tugas seni budaya aku tentang KARAKTER
iseng-iseng gambar aja sih, salah satu karakter favorit yang aku gambar adalah LOVE EARTH, gambarnya emang jelek dan sangat simple ._.V but i really luv it.
and here the other

Senin, 02 April 2012

My New Boyfriend~ XD

hi..hii emang telat banget sih akunya sadar kalo cheondong MBLAQ itu cakep. Sebenernya udah tau MBLAQ dari dulu, tapi waktu ngeliat MV it's war gara-gara si doi nampang jadi pemeran utamanya mulai dari situ benih-benih cinta mulai muncul xi xi xi..

----------------------