Jumat, 30 September 2011

Today's Timeline

Tugas numpuk, belom selesai ditambah gejala-gejala pilek -,--. Sumpah, sebenernya nggak capek fisik, tapi capek pikiran. Diesnatalis yang ditunggu-tunggu rasanya lewat begitu aja tanpa kesan berarti gara-gara pikiran tugas+nggak enak badan. Tapi untungnya sekarang agak lega soalnya tadi nyicil tugas bareng hesti, wika, qonita, ana :) thanks guys. Sori banget kalau tadi aku agak bad mood , jadi marah-marah gak jelas hehe ._.v. 
Seenggaknya nyicil tugas bareng kalian udah bikin pikiran sedikit PLONG :).
cuma bisa berdoa tommorow will go as well as i hope and better than today.

Kamis, 15 September 2011

Bedroom Design by Gogreenapple

ga sengaja waktu browsing video di youtube tentang bedroom design nemu "go green apple painting". Langsung aku klik dan liat videonya. Videonya tentang bedroom design with painting . Bagus banget, si pelukis interiornya disini [video] handal banget. Gambar gausah pake pensil langsung pake cat ke media tembok yang diinginkan. kalo penasaran try to check this one//




Selasa, 06 September 2011

Permen Karet (Gummy Candy)

Did You Know Gummy Candy? Yap, di Indonesia permen yang satu ini akrab dipanggil dengan nama permen karet. Teksturnya yang kenyal membuat permen ini mempunyai banyak penggemar dari anak-anak , remaja hingga orang dewasa. Permen karet saat ini mulai dikembangkan menjadi berbagai rasa, bentuk dan warnanya agar menarik para konsumen untuk membelinya.

Minggu, 04 September 2011

Hanabi Matsuri


Hanabi Matsuri adalah salah satu even tahunan masyarakat Jepang. Hanabi sendiri memiliki arti kembang api dalam bahasa indonesia dan matsuri sama dengan festival. Festival ini diadakan serentak disetiap kota di Jepang.