Selasa, 20 Desember 2011

Lyrics I need You-Westlife

Baby,baby,
I swear to you,
Baby,baby,
I'm here for you,

I don't know why,
why i did those things to you,
what went through my mind,
And i don't know why,
why i broke your heart in two,
guess that i was blind,

Senin, 19 Desember 2011

Seandainya Saya jadi anggota DPD RI

Diselenggarakannya kompetisi ini membuat saya ingin ikut berpartisipasi, karena dengan mengikuti lomba ini saya bisa mengeluarkan gagasan dan aspirasi saya dalam dunia politik.
Hal itu perlu karena saya pribadi sebagai siswa/ pelajar yang bisa dibilang masih ingusan dalam hal berpolitik bisa merasakan kesemerawutan kepemimpinan dalam negara ini.

Seandainya Saya menjadi anggota DPD RI saya akan .....

Selasa, 13 Desember 2011

Drawing in my Roiworld "unique batik"

 selese ujian, langsung maen roiworld hehehehe. Hari ini, pengen nyoba aja gambar, biasanya dress up challenge aja. Meskipun gambarnya jelek dan nggak jelas, hehehe . motif bajunya aku kasih batik, nggak tahu juga batik jenis apa yang penting ini BATIK *emosi .-.// hehehe penasaran[?] *nggak! .=. pokoknya harus penasaran. 
kalo penasaran ini linknya buat nonton cara desain bajunya. here it is~
Long Tee Looks - Drawing Games | Roiworld.com

Senin, 12 Desember 2011

(/ '.')/ finally THIS HELL has done

yyeeeeeeeee!!!! Semesteran udah selesai!!! :D bener-bener hari ini excited banget. Sampe rumah langsung nulis postingan ini. yah, tau lah Nerakanya anak sekolah kan ulangan. 
Pengalaman ujian semester kali ini~ *FLLAAATTT banget. Duduk paling depan pojok. Dan tahu sendiri lah, aku yang sukanya nyontek langsung stuck diem gelagapan. GELAP.
Tapi Neraka itu telah usai*ecie./ emang sih masih ada remed (yang pasti banget aku remed MTK) *pray for me ajalah semoga save, dan hanya MTK aja yang remed -.--.

-admin-

When I was FFRRRUUSSTTTAAATEEEDD

Bwah*. My activities are made me sooo bored. Studying, studying, studying~ .-. *fainted
So, you wanna know MY FACE when i do frustated? here it is...
 -.-- errr*so ugly.
Ya, when i took the picture i was studying Physics. Physics is kind of lesson which kill the students faster.
-admin-

Sabtu, 26 November 2011

Greyson Chance


Greyson Michael Chance (lahir 16 Agustus 1997; umur 14 tahun) adalah penyanyi pop rock dan pianis asal Amerika Serikat yang tampil pada bulan April 2010 menampilkan lagu "Paparazzi" dari Lady Gaga pada festival musik tingkat enam yang kemudian menjadi hits di Youtube, dan ditonton lebih dari 39 juta kali.

Selasa, 15 November 2011

Cara mengurangi pipi yang tembem

*artikel ini diposting karena sang admin juga pengen mengecilkan pipi tembemnya*

Mempunyai pipi chubby alias tembem kadang terlihat tampak menggemaskan, tetapi hal itu tidak berlaku untuk semua orang. Sebagian orang menganggap pipi chubby dapat membuat wajahnya semakin bulat.
Berikut beberapa cara sehat untuk mengecilkan pipi chubby, seperti dilansir Livestrong, Selasa (8/2/2011):

TOP 10 : The most expensive dessert in the world

1.  Chocolate Variation
Perigord Truffle 260 10 Makanan Penutup Termahal di Dunia
Harga berbagai macam coklat yang dihidangkan di Mezzaluna, restoran Italia di Lebua Hotel, Bangkok ini mencapai 5,4 Juta Rupiah. Makanan penutup mewah ini melibatkan lembaran emas yang dapat dimakan, sherbet sampanye dari champagne Roederer Cristal Brut 2000 dan crème brûlée. Rangkaian makanan manis ini ditutup dengan Truffle Perigord, Mousse Coklat Stoberi dan sepotong kue coklat.

Sabtu, 12 November 2011

Stranger with his strange name

Andra Edy EmoQliquerrz (Penyesalan Yang Indah) pengen ngakak tapi nggak tega. Nggak tahu kenapa hari ini ada orang nggak jelas nge-chat di facebook "hy". :D liat nama yang ngechat langsung tawa nggak berenti hahahahah. Coba liat nama profilnya (penyesalan yang indah) .-. OH MY? maksudnya???? Penyesalan kok bisa indah ya mas bro? yang ada penyesalan itu malah bikin orang tambah kecewa.

Penasaran, langsung aku cek foto-fotonya :D jeduaarrr langit pur menggelegar hahaha *lebay.. :D fotonya yah~ gitu deh gaya-gaya nggak jelas, terus ya~ gitu lah pokoknya :D . emang sih fase alay itu ada ya dimaklumi lah.. :D

astagfir nambah dosa aja ya bahas ini orang wahahahah*maaf kalau tersinggung


Selasa, 08 November 2011

Westlife-I lay my love on you

Just a smile and the rain is gone
Can hardly believe it (yeah)
There's an angel standing next to me
Reaching for my heart

Sabtu, 05 November 2011

Sansuyu Gurye Flowers Festival

Desa Sansuyu terletak di Sandong-myeon(산동면), kabupaten Gurye, sebelah selatan provinsi Jeolla dan dapat ditempuh selama 4 jam perjalanan dengan mobil ke arah selatan Seoul. Dusun kecil yang tenang ini menjadi riuh akhir-akhir ini karena banyak wisatawan dari seluruh pelosok negara mulai berdatangan ke tempat ini untuk melihat bunga kuning Sansuyu yang mulai bermekaran sebagai tanda datangnya musim semi.

when i was 10 y.o

Kamis, 27 Oktober 2011

Party for A Night

Berawal dari nonton BEC ( Banyuwangi Etcho Carnival) dan dapet tugas dari pak Ben juga akhirnya kita (aku, wika, jijah, ana, hesti) buat nonton bareng BEC. Kita berangkat jam 12.00 siang biar bisa motret waktu start. dan ini beberapa hasil potretan kita *-.--

Kamis, 20 Oktober 2011

With my besties

antara seneng sama rada gimana gitu~ soalnya hari jum'at minggu lalu. Kalo dibilang seneng iya, kalo dibilang bad day juga iya :D. RANDOM lah intinya.

semua berawal dari ulangan *remedial* TI -,--. Remed Online bikin ribet sumpah. Awalnya si wika ngajakin buat online di rumah Made.

And I missed it

Karena sebelumnya aku udah janji buat ngepost kesan-kesan lomba kemarin akhirnya hari ini bisa nulis juga. Pengennya sih ngepostingnya waktu hari rebo kemaren, berhubung PR numpuk banget, jadi gak bisa ngeposting. Well, pengalamannya serulah~ meskipun sebenernya aku sendiri dari awal malleeeeesssss banget buat ikutan itu lomba. Tapi pengalaman yang didapetin udah bisa ngobatin *kemalesan aku buat ikutan itu lomba*. Karena kita yang ikut ini tim(10 orang) jadinya ramee banget. Dalem bis bawaannya bercanda. Maklum lah banyak yang cowok soalnya, jadi ya gitu~ RAME~

Sabtu, 15 Oktober 2011

RANDOM

Waktu ngepost ini, sekarang rasanya campur aduk RANDOM banget. Hari ini mau berangkat buat lomba GAJELAS itu. Mau marah tapi semuanya udah terjadi, dengan terpaksa akhirnya aku BELAJAR materi lomba, nggak berharap untuk menang sih, cuma berharap SEMOGA LANCAR soalnya udah dalam klimaks pesimis abis.
Udah orang tua nggak ada di rumah, harus packing sendiri, masak sendiri, ribet banget! tau sendiri kan, kalo lomba gajelas itu di luar kota, OH GOD HELP ME TO TAKE A DEEP BREATH. Rasanya campur aduk sekarang, nggak tau deh. semuanya nggak ada persiapan , dadakan, ancur.
kurang beberapa jam lagi aku mesti berangkat. ntar kalo aku udah dateng dari lomba, janji deh bakal aku luapin semua tentang lomba gajelas itu disini. doain aja.

Jumat, 14 Oktober 2011

my bad week

 *sebenernya ngepost ini gambar cuman buat asik-asikan aja sih, meskipun nggak nyambung banget sama apa yang ditulis ._.v*

nggak tahu kenapa pengen curhat aja hari ini. Bad week banget. Kalo ulangan seminggu ini just let it flow aja, tapi yang bikin Bad mood itu lomba yang dipaksain.

Senin, 10 Oktober 2011

My Vampire Knight


ehm, rasanya nostalgia lagi kalau bahas komik. Waktu SMP suka-sukanya banget soalnya sama yang namanya komik. Sebut aja temenku namanya HESTI. Dia salah satu temen yang bikin galau komik lagi. Awalnya dia cuman nanya "mon, komik yang bagus apaan?", aku jawab "coba vampire knight".

Jumat, 30 September 2011

Today's Timeline

Tugas numpuk, belom selesai ditambah gejala-gejala pilek -,--. Sumpah, sebenernya nggak capek fisik, tapi capek pikiran. Diesnatalis yang ditunggu-tunggu rasanya lewat begitu aja tanpa kesan berarti gara-gara pikiran tugas+nggak enak badan. Tapi untungnya sekarang agak lega soalnya tadi nyicil tugas bareng hesti, wika, qonita, ana :) thanks guys. Sori banget kalau tadi aku agak bad mood , jadi marah-marah gak jelas hehe ._.v. 
Seenggaknya nyicil tugas bareng kalian udah bikin pikiran sedikit PLONG :).
cuma bisa berdoa tommorow will go as well as i hope and better than today.

Kamis, 15 September 2011

Bedroom Design by Gogreenapple

ga sengaja waktu browsing video di youtube tentang bedroom design nemu "go green apple painting". Langsung aku klik dan liat videonya. Videonya tentang bedroom design with painting . Bagus banget, si pelukis interiornya disini [video] handal banget. Gambar gausah pake pensil langsung pake cat ke media tembok yang diinginkan. kalo penasaran try to check this one//




Selasa, 06 September 2011

Permen Karet (Gummy Candy)

Did You Know Gummy Candy? Yap, di Indonesia permen yang satu ini akrab dipanggil dengan nama permen karet. Teksturnya yang kenyal membuat permen ini mempunyai banyak penggemar dari anak-anak , remaja hingga orang dewasa. Permen karet saat ini mulai dikembangkan menjadi berbagai rasa, bentuk dan warnanya agar menarik para konsumen untuk membelinya.

Minggu, 04 September 2011

Hanabi Matsuri


Hanabi Matsuri adalah salah satu even tahunan masyarakat Jepang. Hanabi sendiri memiliki arti kembang api dalam bahasa indonesia dan matsuri sama dengan festival. Festival ini diadakan serentak disetiap kota di Jepang.

Kamis, 25 Agustus 2011

Fresh Lemonade for this summer day

 
one of today's activities is : Making Fresh Lemonade~
in this fasting month i always wondering to drink something fresh hehe when i was hungry. and finally when i went to the market i saw lemon fruit, because i wanna some i proposed to my mom to buy it.

Selasa, 23 Agustus 2011

Paramore Facts


-Genre :

Alternative rock
Power pop

Pop punk
-They came from Franklin,tennessee

Kansas City Public Library




The Kansas City Public Library is a public system headquartered in the Central Library in Kansas City, Missouri.
The system operates its Central Branch and neighborhood branches located in Kansas City, Independence, and Sugar Creek. Founded in 1873, it is the oldest and third largest public library system in the metropolitan Kansas City area.

Sabtu, 13 Agustus 2011

Korean Street Fashion

at this time, i'm making a posting about korean street fashion. And these is some pictures from http://www.feetmanseoul.com     lets take a look

Myeongdong, Korean Fashion Street

Pasti banyak yang udah tahu kalau shibuya adalah district harajuku di jepang. District yang identik dengan style anak muda Jepang. nah, Korea yang sekarang lagi ngetop-ngetop nya ini di kalangan remaja, juga punya district khusus untuk style anak mudanya. Myeongdong. Wanna know some? 

Minggu, 07 Agustus 2011

Vintage photoshop

waktu browsing cari situs-situs lengkap buat ngedit di PS, aku gak sengaja nemuin http://webdesignledger.com/tutorials/28-powerful-photoshop-lighting-effects dan langsung aku klik bagian vintage Retro nya. Bagus-bagus banget editannya. Ternyata kita musti download file-nya dulu sebelum ngedit.

Kamis, 04 Agustus 2011

super junior - Mr simple MV


Im sure ELF has been waiting for this for a long time. :D and yesterday SM shared this MV on youtube. have you watched it, guys? :D
I guess that you all really curious about this MV, because the teaser poster has released before, and made me lill worried, because the costume is really not simple and annoying. hahah ;D But SM made this MV really nice, because my boy Donghae is looked very handsome ** and the others too. 
Just check this one out~

Minggu, 31 Juli 2011

Wooyoung 2pm and IU

Lewat Dream High series,  'milky couple' ini ketemu *eaa... dan kabar yang beredar mereka deket setelah keduanya saling kenal lewat Dream High. Dikabarkan mereka diam-diam pergi makan bareng. :D katanya si wooyoung yang traktir, udahlah unnie pacaran aja sama wooyoung, cocok banget soalnya heheh. Waktu liat Dream High, aku emang antusias liat mereka berdua, soalnya keliatan ada chemistry waktu mereka akting. Ini salah satu foto yang mereka upload~


Henry Suju M sings Bruno Mars "Lazy song"

Suju M henry shows off his deep talent :D with covering Bruno mars - Lazy song. He wrote on his tweet before "Been missing you all so much decided to make a little something for ya! Enjoy! Love! -Henry".
Ya~ this is a special performance from henry for you , all of his fans. lets check this one out.


look at his pet :D it looks cute like him ~

Full Audio Shinee-Juliette (japan ver)



This is a new mp3 of Shinee- Juliette (japan ver). Just check this one out~

Sabtu, 23 Juli 2011

Super Junior Releases Their New Teaser Images

Di album yang ke 5 Super Junior yang akan dirilis Agustus 2011 ini, mereka merilis beberapa foto teaser. Lets take a look~





so, whts ur opinion for these pictures :) ???

Dream High

 Pasti para k-popers udah nggak asing lagi sama Drama Korea Dream High. Drama yang bercerita tentang sekolah musik yang notabennya pemain ini drama emang bener-bener singer dari girlband dan boyband korea. Cerita dari Go Hyemi dkk di drama ini dikemas secara teenage world banget. 


Jumat, 22 Juli 2011

Young Samurai (Review)

Sebenernya udah cukup lama sih baca ini buku, tapi pengen nulis review'annya aja baru sekarang. ._.v ~


buku ini terbitan HIKMAH karya Chris Bradford. Bentar, masih bingung mau mulai dari mana hehe. agak lupa soalnya. yaudah lah karena aku sendiri bacanya udah lama terus lupa sekarang 'copast' aja resensinya dari blog lain hehe ;_;v

Selasa, 12 Juli 2011

Princess Hours



sebenernya aku sendiri udah pernah nonton princess hours waktu jaman SD dulu 2005 ato 2006 aku udah lupa tepatnya hehe. Jangan salah meskipun masih SD aku sama temen-temenku udah gila K-drama. Endless love sih sebenernya yang paling awal banget bikin virus K-wave khususnya K-dramanya.

Jumat, 08 Juli 2011

Winter Style


wuhuu~ i choose my winter style with grey colour :D but i feel so sorry because in my country there's no fall winter . So i just imagine wht my style is when i have winter in my country. Just imagine with my photoshop :D

Selasa, 05 Juli 2011

Tiffany (SNSD) - ring [haru ost]


Lyrics

C.N.BLUE - Love Girl


Lyrics
[Yonghwa] Tell me, tell me sarangeul malhaejwo
Tell me, tell me ne sarang jeonhaejwo
Love me, love me nae pume angyeojwo
Kiss me, kiss me neomaneul saranghae

[Yonghwa] nega useul ddaen nan babocheoreom

Naega neol bol ddaen neon machi yebbeun inhyeongcheoreom
Gaseumi neomu dugeundugeun dugeungeoryeo
Neo ddaemune nan haruharu haengbokaejyeo

[Yonghwa] I want you oh my love naman barabwajwo

Neomaneul saranghae sesang modu byeonhaedo
Oh my love neoman bomyeon ddwineun gaseum eonjeggajina
Neoman damgo isseulge

L.O.V.E Girl [Jungshin] nae soneul japgo Fly

L.O.V.E Girl [Jungshin] uh uh, nareul mitgo Fly high
L.O.V.E Boy [Jungshin] Ye-Ye-Yes we can fly to the sky
L.O.V.E Boy [Jungshin] I will take you there baby

[Yonghwa] Tell you, tell you sarangeul malhalge

Tell you, tell you nae sarang gobaekae
Love you, love you nae soneul jabajwo
Kiss you, kiss you yeongwonhi saranghae
[ Lyrics from: http://www.lyricsmode.com/lyrics/c/cn_blue/love_girl.html ]
[Yonghwa] nega deullyeojuneun eumakcheoreom
Nega deullyeojuneun dalkomhan konoraecheoreom
Ilbun ilchoga neomu neomu sojunghaejyeo
Maeil deutgo sipeo sarang sarang saranghae neol

[Yonghwa] I want you oh my love naman saranghaejwo

Neol saranghanigga dareun sarang byeonhaedo
Oh my love neoreul geurin jageun gaseum eonjeggajina
Neoman ango isseulge

L.O.V.E Girl [Jungshin] nae soneul japgo Fly

L.O.V.E Girl [Jungshin] uh uh, nareul mitgo Fly high
L.O.V.E Boy [Jungshin] Ye-Ye-Yes we can fly to the sky
L.O.V.E Boy [Jungshin] I will take you there baby

[Younghwa] I want you oh my love naman barabwajwo

Neomaneul saranghae sesang modu byeonhaedo
Oh my love neoman bomyeon ddwineun gaseum eonjeggajina
Neoman damgo isseulge

L.O.V.E Girl [Jungshin] Take Take Take my hands

L.O.V.E Girl [Jungshin] uh uh, Grab Grab Grab my hands
L.O.V.E Boy [Jungshin] Ye-Ye-Yes we can fly to the sky ha ha
L.O.V.E Boy [Jungshin] I will take you there baby

[Yonghwa] Take Take Take my hands baby you (You! ) know what I want, you

Kungkwanggeorineun simjangsoriga deullini can you feel my beat
Take Take Take my hands baby you (You! ) know what I want, you
Naneun neo animyeon andwae neomani make me laugh you make me laugh

L.O.V.E Girl

one year later- Jessica SNSD feat Onew shinee


Lyrics 

Kamis, 30 Juni 2011

lill vintage of scrapdiary

this is my new design of scrappy, i use photoshop again to make it. lill easy but it needs long time to finish. but im proud of this result :D

Rabu, 29 Juni 2011

My lovely scrapbook

 yeay~~~ guys i've made my own scrapbook with a 'bad' skill of photoshop. voila my new scrapbook is already done.

Selasa, 28 Juni 2011

my anime style

Drawing Alice of Pandora hearts, when i read Pandora hearts manga, i saw one page of Alice picture. As tht page contain of good pictures i decided to draw it in my drawing book. Voila :D i've copied it ...

 hahaha :D it is one of my favourite, i dunno why, maybe because her style. I really like the way she stands with closed eyes. cool :D

 i drew it, because i imagine the adventure film. I imagine how it will be happened a girl with a weapon i think it's good so i sketched it.


i confuse to explain it so, just try to explain it by yourself ._.V





Senin, 27 Juni 2011

sheepskin boot by F(x)

some picts of sheepskin by f(x). so cutie :D

happy holiday with my sock doll

sock doll






it is a bored holiday ever :D *for me actually. So i decided to make a sock doll to spend my time. I could make it because i got a direction how to make a sock doll from someone's blog. Arigatou ne from your direction *i forgot the name of that blog*. So I made it with all of my heart hahahah although the final result is really Beast sock doll ever.